SHARE

Dengan industri Sosial media yang semakin besar, Yello Digital Marketing dan Gushcloud membuat penghagraan besar untuk para social media influencer yang sudah memberi impact positif pada masyarakat sehingga tahun ini mereka bisa ikut memeriahkan acara Influence Asia 2017. Acara penghargaan media sosial terbesar di Asia ini,  akan digelar pada 9 April 2017 di Kuala Lumpur. Diikuti oleh tujuh negara, yaitu Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Korea Selatan dan Vietnam.

Ada sembilan kategori yaitu, Food, Fitness, Beauty, Lifestyle, Fashion, Parenting, YouTube Channel, YouTube personality, dan Breakout Influencer. Para influencer media sosial baik yang sedang merintis ataupun sudah memiliki nama akan menyadari betapa besar dampak media sosial dalam kehidupan masyarakat saat ini. Dan ini menjadi hal yang menjanjikan untuk dijalani ke depannya

Ada beberapa nama yang sudah cukup terkenal di kalangan para pengguna media sosial. Seperti akun Anak Jajan yang memberi rekomendasi kuliner, hingga putra Presiden Republik Indonesia, Kaesang. Penasaran siapa saja influencer Indonesia yang akan bersaing. Berikut daftar empat besar dari masing-masing kategori.

Top Beauty Influencer

Nanda Arsyinta
Lizzie Parra
Bubah Alfian
Cindercella

Top Fashion Influencer

Jenahara
Diana Rikasari
Ria Miranda
Dian Pelangi

Top Lifestyle Influencer

Shirin Al Athrus
Tiara Pangestika
Elle Yamada
Keenan Pearce

Top Parenting Influencer

Sigi Wimala
Jennifer Bachdim
Ayasha Putri
Ria Miranda

Top Health and Fitness Influencer

Melanie Putria
Maria Selena
Sigi Wimala
Anjasmara

Top Food Influencer

Anak Jajan
Jiewa Vieri
Fellexandro Ruby
Stanislaus Hans

Top Youtube Channel

Edho Zell
Tim2One
Arief Muhammad
Skinny Indonesia24

Top YouTube Personality

Salshabilla Adriani
Arief Muhammad
Edho Zell
Chandra Liow

Top Breakout Influencer

Tiara Pangestika
Rachel Vennya
Kaesang
Jennifer Bachdim

Comments

comments