SHARE
Youtube Fanfest sukses diselenggarakan pada 10-12 November 2017 di Sheraton Grand Ballroom & Atrium Mall Gandaria City, Jakarta. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Youtube Fanfest diselenggarakan juga di tiga kota lainnya loh seperti di Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Tujuannya untuk memfasilitasi potensi kreator lokal yang makin menjamur dan aktif berkreasi di Youtube.

Tidak tanggung-tanggung dalam penyelenggarannya Youtube Fanfest turut mengundang Bintang Youtube dunia ternama seperti 1 Milion Dance Studio, Matt Steffanina, Ranz Kyle, dan Niana Guerrero sukses memukau penggemarnya di Indonesia. Namun tidak kalah dengan bintang Youtube dunia, kretator populer lokal seperti Raditya Dika, Weird Genius, SkinnyIndonesian24, Ria Ricis, Young Lex, Agung Hapsah, Arif Muhammad dan Tiara Pangestika, Aulion, Bayu Skak, Eka Gustiawan, Gen Halilintar, dan Hanin Dhiya juga sukses menghibur penggemar dengan konten konten yang kreatif dan tentunya memukau. Artis musik tanah air ternama juga tidak absen pada acara Youtube Fanfest 2017 seperti Tulus, Virgoun, Armada, Kunto Aji, dan Anji.

Pada rangkaian acaranya di Jakarta yang diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut di Gandaria City kemarin, Youtube Fanfest memberikan kesempatan kepada kreator lokal untuk menunjukan bakat mereka dengan cara menunjukan bakat mereka, talkshow bersama penggemar, dan memberikan hiburan kepada pengunjung untuk menginspirasi tentang adanya kultur populer yang semakin berkembang.

 

Comments

comments