SHARE

Kali ini kita akan membahas martabak, yaitu martabak blackpool VS borneo. Cemilan yang hanya terbuat dari bahan dasar tepung ini membuat kamu pasti selalu ketagihan apalagi kalau sedang hujan. Apalagi kalau membicarakan martabak manis, dari beberapa store yang katanya enak. Store yang menyediakan martabak manis seperti martabak blackpool dan martabak borneo ini seringkali jadi bahan pembicaraan.

Yuk sedikit kita ulas:

Martabak Blackpool

Martabak Blackpool

Photo via Zomato

Martabak manis ini sangat terkenal akhir-akhir ini dikalangan para remaja. Katanya yang orang mengincar makanan tepung manis ini karena mereka membuat si martabak menjadi hitam. Menu andalan Martabak Blackpool adalah Blackforest yaitu perpaduan martabak yang diisi mesis, keju dan susu dengan jumlah yang banyak. Coba kamu bayangkan kalau susu kental manis itu di lumerkan ke martabak sampai keluar, yumm pasti nikmat.

Tapi ternyata ada beberapa pendapat yang mengakatakan nggak sesuai. Ada salah satu dari pelanggan memberikan komentar kalau si Martabak Blackpool ini bikin kita stop makan di 2-3 kali gigit saja. Bisa dibayangkan martabak yang manisnya pake banget karena keju dan susu bisa bikin kamu nggak mau makan lagi karena terlalu manis. Untuk range harga, martabak ini kamu bisa dapatkan 65k saja dengan ukuran sedang.

Martabak Borneo

Martabak Borneo
Berbeda dengan martabak  manis borneo. Martabak borneo memang terkenal dengan martabak tipis keringnya atau disebut “Tiker”. Dijual dengan harga dari 25k, banyak pelanggan yang mencari martabak manis ini. Adapun martabak biasanya dan telurnya pun enak dan gurih. Bisa dibilang pas rasanya karena harga dan rasa berbicara.

So menurut kalian mana menurut kamu akan beli dari hasil review ini?

 

[metaslider id=336]

Comments

comments