SHARE

Di tengah banyaknya isu yang beredar di kalangan anak muda yang simpang siur, IDN Times melalui kegiatan Indonesia Millennial Summit 2019 (IMS2019) ingin menyediakan wadah diskusi dengan mempertemukan para pemimpin Indonesia dari berbagai bidang keahlian dengan para Millennial.

Kegiatan ini merupakan konferensi independen yang berkomitmen untuk membentuk masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dari seluruh nusantara dan lintas disiplin, seperti Akademisi, Atlet, Pejabat Pemerintah, Pemimpin Bisnis, Pemimpin LSM, Pengusaha Sosial, Aktivis, Seniman, Pemimpin Agama, dan Ilmuwan dan akan diberikan ruang untuk mendiskusikan isu-isu hangat bersama dengan para Millennial Indonesia.

“Indonesia tak tersusun dari batas peta, tapi gerak dan peran besar kaum muda,” tutur Najwa Shihab, salah satu pembicara yang akan tampil di IMS 2019.

Acara ini sendiri akan diadakan pada tanggal 19 Januari 2019 di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta. Acara akan dimulai pada pukul 08.00-18.00 dan dibagi menjadi 3 (tiga) ruangan dimana para peserta dapat memilih topik yang sesuai dengan ketertarikan mereka.

“Kami berharap melalui Indonesia Millennial Summit akan muncul banyak ide baru karena kami percaya bahwa Millennial Indonesia memiliki banyak ide kreatif. Kemudian kita juga dapat melihat sejauh mana ide tersebut sudah ter-implementasi di tahun berikutnya,” tutur William Utomo, COO IDN Media.

Comments

comments