SHARE
DCID - Hotel unik malaysia - FI

Nggak cuma Petronas dan Twin Tower yang menjadi andalan wisata kota Kuala Lumpur, ternyata dibalik kemegahan bangunann itu Malaysia punya penginapan yang unik dan menarik untuk di tempati teman-teman. Biasanya kalau kita pergi ke luar negeri kita hanya menginap di tempat-tempat yang terkenal saja atau penginapan yang berbintang tiga. Nah kamu yang ingin memiliki suasana penginapan yang berbeda dari biasanya dan instagramble banget, hmm…. Kamu harus cari tahu dibawah, 7 penginapan unik di Malaysia yang nggak kalah dari penginapan bintang tiga sampai lima!

1. Container Hotel, Kuala Lumpur

DCID1 Hotel Unik Di Kuala Lumpur
Photo By HostelKualaLumpur

Container Hotel merupakan salah satu hotel unik dan murah di Kuala Lumpur. Hotel yang terbuat dari mobil container besar ini disusun dengan indah menjadi sebuah penginapan. Di sini kamu bakalan punya pengalaman seru dari yang lain. Kamu bisa memilih jenis kamar dari tiga pilihan yang berbeda, ada Outgoing, Adventure atau Conservative.

Alamat: Jalan Delima, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
Telepon: +60 3-2110 4388
Harga : mulai dari RM56 / kamar / malam

2. Capsule Hotel, KLIA 2

DCID 2 Hotel Unik Kuala Lumpur
Photo By KLIA2

Buat kamu yang ingin mengejar penerbangan atau sekadar mahu refresh diri sebelum meneruskan perjalanan, Capsule di KLIA 2 mungkin boleh jadi pilihan. Terletak di Level 1 KLIA 2, pelanggan boleh memilih tempat yang ingin di inapi. Tempat ini juga memiliki keunikan sendiri dimana kamu bisa menginap hanya 3, 6 sampai 12 jam disini.

Alamat: Lot L1-2 & 3, Gateway, Terminal KLIA2, KL International Airport, Jalan KLIA 2/1, 64000 KLIA, Sepang, Selangor.
Telefon: 03-76102020
Harga: RM50 untuk tiga jam

3. Bustel, Melaka

DCID 3 Hotel Unik Kuala Lumpur
Photo Via Youtube.com

Bustel adalah hotel yang terbuat dari mobil bus yang nggak diapakai lagi. Menariknya hotel ini juga terletak di Pantai Klebang. Di sekitar Bustel kamu juga bisa menemukan toko-toko kecil yang menjual berbagai makanan, jadi kamu nggak akan kelaparan kalau menginap disini. Sambil bersantai jangan lupa kamu menikmati coconut shake disekitar sini

Alamat: Kampung Batang 3 Timur, Tanjong Kling, Melaka, Malaysia
Telefon: 019-7414113
Harga: Dari RM80 semalam

4. Hotel UFO Capsule, Kuala Lumpur

DCID 3 Hotel Unik Kuala Lumpur
Photo By Expedia.com

Hotel yang unik ini terletak di belakang Berjaya Times Square, sebuah pusat perbelanjaan terkemuka di Kuala Lumpur. Hotel ini memberikan nuansa tempat tidur yang berbentuk kotak dilengkapi dengan cermin, plug dan meja kecil. Hotel UFO ini juga terletak berdekatan dengan Jalan Bukit Bintang, kawasan yang seringkali dikunjungi dari berbagai macam turis.

Alamat: 30, Jalan 1, Kampung Cheras Baru, 56100 Kuala Lumpur
Telefon: 03-21480661
Harga: Dari RM119 semalam

5. Tubotel, Langkawi

DCID4 Hotel Unik DI Kuala Lumpur
Photo By KualaLumpurLife

Hotel unik di Malaysia ini terbuat dari gorong-gorong berukuran besar yang biasa dibuat untuk membaut saluran air bawah tanah. Terletak di Langkawi, nuansa hotel disini dilengkapi pemandangan pantai yang cantik dan indah. Hotel ini berbentuk bulat seperti lingkaran dan tiap kamar diwarnai dengan warna mencolok. Terdiri dari 17 kamar, hotel unik ini memberikan pilihan berbeda kepada pengunjung. Ada kamar yang menghadap ke laut, ada juga kamar yang menghadap ke taman. Wah seru ya!

Alamat: Kuala Cenang, 07000 Pantai Cenang, Malaysia
Telepon: +60 14-240 7022
Harga : mulai dari RM138 / kamar / malam

6. Hotel Pelantar Minyak, Sabah

DCID 5 Hotel Unik Di Kuala Lumpur
Photo By IBucketlist

Hotel Pelantar Minyak Sabah, atau Seaventures Dive Rig terletak di Pulau Mabul berdekatan dengan Sipadan, Sabah. Kalau kamu kesini kamu harus menempuh perjelana  dengan menggunakan boat. Pemandangan laut menjadi pemandangan yang indah untuk kamu yang menginap disini. Suansanaya romantis. Kamu yang menginap disini juga bisa ikut menyelam karena mereka memiliki jadwal menyelam disini.

Alamat: Jalan Tun Fuad Stephen Kota Kinabalu, Sabah
Telefon: 088-251669
Harga: Dari RM1,285 semalam

7. Masbro Village, Melaka

DCID 6 Hotel Unik Di Kuala Lumpur
Photo By Tripadvisor.co.uk

Kalau kamu ingin mencari hotel atau homestay dengan suasana yang ceria dan beda dari biasanya, Masbro Village di Melaka ini pas sekali untuk memenuhi kainginan kamu. Dari namanya saja sudah nggak asing lagi ditelinga orang Indonesia, ya. Hotel ini terletak di daerah Paya Rumput, atau sekitar 7 km dari pusat kota. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang.

Alamat: Lot 291, Batu 7 ½, Paya Rumput,, Jalan Paya Rumput Perdana, 76450 Malacca, Malaysia
Telepon: +60 13-313 6872
Harga : mulai dari RM280 / kamar / malam

Comments

comments