SHARE

Ibu! adalah kata panggilan yang sering kita dengar bahwa mereka adalah orang-orang yang memiliki cerita paling hebat di dunia. Ibu adalah seseorang yang berani mengambil segala resiko. Berbicara tentang Hari Ibu di tanggal 22 December ini, banyak orang termasuk kamu, pasti ingin berbagi moment kebahagian untuk Ibu tercinta. Bikin Ibu bahagia itu nggak harus membelikan perhiasaan mahal dengan berlian yang mengkilat. Kamu bisa bagi moment di Hari Ibu dengan cara yang menyenangkan dan dijamin Ibu pasti suka dengan hal itu.

Nah! coba deh lakukan 5 hal ini untuk Super Wow Mom di Hari Ibu dan buat momentmu beda dari yang lain

1. Biarkan dapur kotor asal senang

Exactly! Kamu nggak perlu takut dapur kotor ketika sedang masak bareng Ibu. Cari moment bahagiamu disini dan mulai dari Ibu mengajarkan cara memasak, membahas karir, hingga jodoh pasti kamu akan menemukan kebahagiaan dasyat dibalik senyuman kecil sang Ibu.

2. Piknik kecil-kecilan di taman belakang

Apasalahnya ketika Ibu sedang pergi ke pasar, kamu menyiapkan kain panjang dan beberapa makanan untuk piknik bareng Ibu. Sandwich, cookies dan teh hangat itu cocok banget buat ajak Ibu piknik di taman dan ceritakan kebahagiaanmu bersamanya selama ini. Jangan lupa ambil beberapa moment dengan foto bareng ibu. So sweet kan?

3. Nonton film favorit bareng dan jangan lupa Es krim coklatnya

 

 

Kalau kamu adalah tipe anak yang super duper sibuk nggak pernah punya waktu dirumah, coba deh sempetin cara ini buat menyambut Hari Ibu dirumah.  Es krim coklat saat nonton film drama bareng Ibu itu memang paling romantis. Apalagi kalau Ibu suka banget sama coklat dan eskrim. Walaupun sederhana, biasanya moment ini adalah moment yang paling dinanti Ibu menunggu anaknya datang dan bermanja ria dipangkuannya.

4. Shopping bareng dan ajak dinner romantis dadakan

Yup hal ini pasti bikin kamu merasa biasa saja. Buat DC nggak biasa kalau kamu ajak dinner bareng ibu ditempat romantis secara dadakan dan berikan Ibu kado dari hasil buatanmu sendiri. Ibu pasti akan senang dan terharu melihat anak kecilnya ini bisa memberikan moment tak terduga.

5. Putar videomu sewaktu masih kecil

Putarkan videomu sewakktu masih kecil. Sambil bercerita tentang hal bodoh yang kamu lakukan, jangan lupa selipkan puisi indah untuk Ibu serta bunga dan kecupan manja untuk Ibu ya. Wah cara ini pasti paling bikin Ibu baper dan kamulah yang terbaik.

Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu tangguh di Dunia! You are my Super Wow Mom!

Comments

comments